Selasa, 30 Oktober 2012

Ex Boyfriend 2


Tittle: Ex Boyfriend
Genre: romance
Cast: Pramudina afra, Bisma SMASH, Franda, Dicky SMASH


Part 1 

‘’Kayaknya gue harus move on deh! ‘’ ucap gue yang berbaring dikasur yang empuk milik gue.

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up~

Nada dering ponsel gue bunyi tanda ada telpon masuk segera gue angkat telpon itu dan ternyata itu telepon dari.... 

Part 2
teleponnya dari Dicky, langusng gue angkat aja teleponnya.

 ‘’ ada apa dick ?..’’

‘’kemarin lo dateng ke Konser SMASH yang pertama nah sekarang Konser SMASH yang kedua lo harus dateng ini kemauan anak anak SMASH termasuk gue hehe’’

‘’kenapa harus gue? Kan gue bukan siapa siapa kalian..’’

‘’soalnya di konser SMASH itu harus ngundang kerabat anak SMASH yang paling deket, nah kan lo deketnya sama bisma sama reza juga deket nah sama gue juga…’’

‘’haha ada ada aja sih lohh. Yaudah, insyaallah ya dick gue dateng!’’

‘’Konsernya minggu besok ya. Oh iya konsernya dibandung din..’’

''iya''

‘’udah duluya din good night..’’

‘’Good night too…’’
Dan gue langsung mematikan telponnya. Dari pada ngegalauin si Bisma mendingan gue tidur aja. Dan pas mau tidur………

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

Ada telepon lagi segera gue angkat tanpa melihat layar hape.
‘’ada apa lagi Dicky??’’tanya gue kesal

‘’nott ini Bisma bukan Dicky….’’ucap seseorang yaitu bisma kirain gue dicky haduhh malu-malu.

‘’ehh Bisma kirain gue Dicky hehe…’’ucap gue cengengesan

‘’Dicky? Emangnya dia ngapain telepon malem – malem?’’

‘’Dicky ngasih tau kalo gue disuruh dateng ke konser SMASH yang kedua, lo sendiri ngapain nelepon malem-malem?’’tanya gue kepadanya

‘’baru juga gue mau ngomong itu ke lo nott’’

‘’yahh keduluan dicky deh haha’’tawa gue

‘’yaudah deh kalo gitu selamat malam shino byee’’

‘’malam juga A byee’’

Teleponnya di matiin sama bisma. Huffttt padahal kan gue mau ngobrol-ngobrol banyak sama bisma kayak dulu. Andai waktu bisa diulang lagi. u,u aahh sudahlah aku tidak mau lagi mengungkit masa lalu, sekarang yang ada bukan masa lalu tapi masa sekarang jadi pada intinya gue harus MOVE ON! Sudah ah dari pada mikir itu itu mulu mending tidur aja.

**(di percepat)

‘’gue harus pake baju yang mana? Yaa..’’ucap gue yang bingung memilih baju yang ada di lemari pakaian gue. Cuma ke Konser SMASH kayaknya ribet banget gitu yahh apa lagi kalo konsernya setiap hari dan gue harus dateng setiap hari, seharian mungkin gue milih baju buat dateng konser.___. Nah! Ini dia baju yang cocok buat gue celana hot pants sama kemeja lengan pendek. yang kayak gini nih kemeja lengan pendeknya…



Udah rapih semua  gue langsung berangkat ke konser SMASH. Untung aja konsernya di Bandung jadi gue ga jauh - jauh ke jakarta kayak kemarin waktu konser pertama. Langsung aja gue menaiki mobil gue, menuju konser SMASH.  Sesampainya di konser SMASh gue gatau harus kemana soalnya ada penjaga, sedangkan gue gapunya tiket sama sekali. haduhhh kayak orang ilang kalo kayak gini.

‘’permisi, mba pramudina?’’tanya salah satu penjaga yang ada disana.

‘’iya, kenapa ya?’’

‘’mari ikut saya’’ucap penjaga itu, gue ikutin aja penjaga itu dari pada sendiri kayak orang ilang.

‘’silahkan masuk, saya disuruh Dicky untuk mengantar mba ke Backstage. Permisi saya pergi dulu’’ucap penjaga itu langsung pergi meninggalkan gue. Langsung aja gue buka pintu itu dan ternyata ada member SMASH yang lagi sibuk dengan kostumnya. Tiba – tiba ada yang megang pundak gue dari belakang dan gue langsung nengok kebelakang ternyata……








to be continued.....

siapa yang megang pundak Dina hayooo?



maaf jelek, terlalu pendek...
thanks for reading guys... {}

GO FOLLOW @AffectionPraBis

1 komentar: