Kamis, 25 Oktober 2012

Ex Boyfriend 1



Tittle: Ex Boyfriend
Genre: romance
Cast: Pramudina afra, Bisma SMASH, Franda, Dicky SMASH

ini FF yang buat admin....
maaf jika ada kesalahan bacaan,tempat,waktu.
NO COPAS (harus bilang dulu)
FF ini hanya karangan.
Enjoy Reading....


----------



‘’kita temenan aja ya…’’
Kata kata itu terngiang ngiang dipikiran seorang gadis yang sedang duduk di salah satu café yang terkenal di kota bandung yaitu Bober Café gadis itu bernama Pramudina Afra yang biasa di panggil Dina. Kali ini dia sangat galau karna diputusin oleh pacarnya, bukan sekarang dia bukan pacar tapi mantan pacar yang bernama Bisma Karisma orang terkenal di Indonesia dan memiliki BoyBand yang bernama SMASH. Mungkin karna Bisma sibuk sama BoyBandnya atau…. Bisma menyukai seseorang selain Dina. Maybe!

Dina P.O.V

‘’hayyy ninottttt’’ucap seseorang yang mengagetkan gue.

‘’huhh ichiii, ninotnya jadi kaget’’ucap gue memarahi ichi lebih tepatnya Zeshita.

‘’maap nott ichinya ga sengaja’’ucap zeshita duduk didepan gue

‘’iyaa karna ninot baik ninot maafin…’’

‘’tumben lo kesinih ada apa?’’tanya zeshita

‘’gada apa apa abisnya gue bosen di rumah’’

‘’pasti bosenlah kan dirumah kerjaannya ngegalau mulu’’ucap zeshita meledek gue

‘’sudah ahh jangan meledek gue terus. Ppffthh! L’’ucap gue cemberut

‘’kalo gamau diledekin cari atuh cowok…’’

‘’saya mah gausah nyari cowok nanti juga dateng sendiri cowoknya, situh emang punya cowok?..’’

‘’engga sih hehe’’ucap Zeshita cengengesan.

‘’ehhh din gue kesana dulu ya…’’ucap zeshita lalu meninggalkan gue.
Ketika Zeshita sudah berlalu meninggalkan gue dan gue melihat seseorang dari kejauhan seperti…. Bisma, tunggu-tunggu dia membawa seorang cewe sudah gue tebak pasti bisma membawa pacarnya hufftt. Saat itu juga aku sangat lesu sekali.

‘’haii ninoottt’’seseorang mengagetkan gue

‘’BISMAA lo hobi banget ngagetin orang!’’ucap gue kesal dan langsung cemberut.

‘’maap atuh neng’’ucap bisma yang meminta maaf kepada gue

‘’ohh iyaa kenalin ini franda temen gue’’ucap bisma mengenali cewe yang bernama franda kepada gue. Tadi bisma bilang apa? Teman? Alhamdullilah hanya teman!

‘’bukannya itu pacar lo bis kan kemarin lo ngenalin franda ke gue’’ucap Zeshita yang baru dateng.

‘’ehhh emmm ii…iyaa dia pacar gue… hehe’’ucap bisma gugup. HAH?  Disaat itu juga gue langsung down ketika bisma mengakui franda pacarnya. Kulihat franda dari atas sampai bawah,  Bisma memilih cewek yang tepat! franda ini memang cantik, kulitnya seperti susu, parfumenya saja sampai kecium ditelingaku ehh salah hidungku bisa dibilang franda ini PERFECT sedangkan gue? Ohh MY GODDESS penampilan gue…biasa aja sihh ya kalo gue mah apa adanya gadimacem macemin.__.

‘’Ohh..iyaa panda kenalin ini dina’’ucap bisma. Ehh tunggu tadi apa? Panda? Baru juga pacaran sudah punya sebutan sayang, tambah galau ini gue. Dari pada galau disini mending gue pergi aja. L

‘’emm….bis,fran,ze gue duluan yahh ada urusan mendadak…’’dusta gue padahal gue sebenernya engga ada urusan apa-apa tapi yaudahlahya dari pada mati galau ditempat ngeliat mantan pacar sama pacar barunya. Fufufu, nyesek banget. :’(

**
‘’Kayaknya gue harus move on deh! ‘’ ucap gue yang berbaring dikasur yang empuk milik gue.

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up~

Nada dering ponsel gue bunyi tanda ada telpon masuk segera gue angkat telpon itu dan ternyata itu telepon dari......


to be continued.....


dari siapa hayooooo????

maaf ffnya jelek...
jangan lupa komentar dan sarannya ya... :)



1 komentar: